Kamis, 17 November 2016

hi

why blog?

akhirnya hari ini kamis 17 November 2016 saya memutuskan untuk menulis blog and here they are!!!
why blog? sepertinya itu adalah pertanyaan yang pertama muncul di kepala saya saat saya memutuskan untuk mulai belajar menulis di blog. karena saat ini di tahun 2016 sepertinya sudah so yesterday. video blog atau vlog jauh lebih modern untuk sekarang atau mungkin podcast untuk kalangan idealis hehe tapi saya tidak cukup percaya diri untuk membuat vlog atau podcast karena saya pesimis dengan jumlah penonton/pendengarnya. well kemudian saya berfikir memangnya yakin tulisan ini ada yang baca? haha I don't really care

Terus buat apa bikin blog? ada banyak sekali hal yang ingin saya utarakan tetapi sepertinya akan sulit untuk saya curahkan dalam dunia nyata. banyak sekali pertanyaan pertanyaan serta pernyataan yang ingin saya keluarkan dari dalam otak saya ini. iya saya selalu merasa otak saya bekerja terlalu keras terlalu banyak bertanya mengapa ini mengapa itu sampai kepala saya panas rasanya. Sulit untuk menemuan orang yang mau mendengarkan ocehan ku yang ak jelas ujungnya itu. jadi kuputuskan untuk start blogging.

Konten apa yang ingin diangkat dalam blog? sejak pertanyaan itu muncul di otak saya sampai saya menulis ini belum saya temukan jawabannya. Saya benci jika saya hanya stuck di satu konten saya sangat mudah merasa bosan. so sepertinya saya akan membuat konten bebas. ya! bebas! saya akan menulis apapun yang ingin saya tulis. saya ingin blog ini menjadi sebuah dokumen tentang apa saja hal hal yang pernah terlintas di pikiran saya dan akan saya buka kembali di masa depan.

so this is me and welcome to my world :)


with love,
D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar