Rabu, 08 Februari 2017

jurnal 08 februari 2017

hi this is my journal i wanna write something which is makes me sick so yesterday 07/02/17 one of my best friend lulus kuliah so seperti biasa kita sebagai sahabatnya dateng bawa bunga dan bla bla but that day makes me realize kita udah gede umur kita udah 24 th (kita seumuran) kita udah bukan anak SMA so the conversation turn into something like married, calon suami dll.
Gue gatau mungkin gue kurang normal or something tapi gue ngerasa why it is too much? maksudnya kenapa seakan nikah adalah goals hidup? no offense i mean if your life goals is making family having child is okay but i don't know i always think life is not about married having child growing up with them and then getting old and die.
gue yang punya pikiran kaya nikah tuh bukan segalanya dan suka mikir kayanya nikah nanti dulu karena gue mau push diri gue dulu until my limit selalu dianggap aneh.
Kadang karena social pressure juga sih pernah mikir should i giving up my dream for just fill their expectation? but i'll feel wrong with my life then.
Ok gue ga pernah bilang gue gamau nikah tapi gue cuma bilang nanti please gue pengen puas sama diri gue sendiri dulu,gue pengen s2 dulu pengen cari beasiswa ke luar negeri dulu please wait me ya jodoh? i will find you in our right moment.


 i will.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar